Burung Angsa Hitam

Populasi Angsa Hitam tersebar di pesisir Australia Bagian selatan, Tenggara dan DI Tasmania


Angsa Hitam ATAU hearts nama di ilmiahnya Cygnus atratus Adalah shalat Satu angsa Yang Terdapat di hearts marga Cygnus. Burung dewasa gede berukuran, DENGAN Panjang mencapai 130cm. Seluruh bulu-bulunya berwarna hitam DENGAN perkecualian bulu sayap Yang berwarna putih, paruh berwarna merah DENGAN Garis putih diujungnya Dan kesemek berwarna abu-abu. Angsa Hitam mempunyai Leher Yang Sangat Panjang Dan membentuk huruf "S". Burung betina Serupa Dan berukuran LEBIH Kecil Dari burung jantan. Anak angsa mempunyai bulu berwarna abu-abu.
Spesies Penyanyi Banyak ditemukan berkelompok di Danau Dan Lahan basah di Australia Bagian Selatan. TIDAK seperti burung udara lainnya, Angsa Hitam TIDAK bermigrasi Dan Menetap di Tempat Dimana mereka menetas.
Hampir SEMUA Angsa Hitam Adalah Monogami spesies. Kedua induk Bersama-sama membesarkan Anak Angsa dan bersarang di Tengah-Tengah Danau Yang dangkal. Makanannya terdiri Dari Air tumbuh-tumbuhan.

Angsa Hitam Pertama Kali ditemukan Oleh Willem de Vlamingh PADA Tahun 1697 di Australia Bagian Barat. Penemuan spesies Penyanyi menyebabkan Minat Yang gede di Kalangan orangutan eropa, Yang PADA Waktu ITU berpikiran bahwa SEMUA angsa berwarna putih.

Angsa Hitam Adalah lambang Resmi Provinsi Australia Barat. Spesies Penyanyi dilindungi Oleh Pemerintah Australia Dan dievaluasikan sebagai beresiko randah di hearts IUCN Red List.

Istilah angsa hitam Muncul Dari asumsi bahwa 'SEMUA angsa Adalah putih'. Dalam Konteks Penyanyi, Seekor angsa hitam Adalah SEBUAH Metafora untuk review Sesuatu Yang TIDAK mungkin ADA. Penemuan keberadaan angsa hitam PADA Abad ke-18 membawa Istilah tersebut Menjadi SEBUAH konotasi untuk review Suatu HAL Yang dianggap TIDAK mungkin Terjadi tetapi PADA akhirnya Menjadi Kenyataan.

Klasifikasi Ilmiah
Kerajaan: Animalia 
Filum: Chordata 
Kelas: Aves 
Ordo: Anseriformis 
Famili: Anatidae 
Genus: Cygnus 
Spesies: C. atratus

Popular posts from this blog

Jenis Burung Berkicau "Murai Batu"

Harimau Sumatra, Jangan Usik Habitatnya Biar Tidak Jadi Mangsanya